Rabu, 22 Agustus 2012

Koleksi Sayai yang lainnya

Bambu Patil Lele ini di dapat dengan cara yang aneh bin ajaib, sewaktu Saya melihat bambu ini di hari sore yang damai, Saya langsung ingin memotongnya tapi tanpa disadari Bambu Patil Lele tersebut menghilang entah kemana, padahal Saya sudah manandai rumpun Bambu tersebut... Kemudian di beberapa hari selanjutnya Saya melihat dan menemukan dan langsung memotong Bambu Patil Lele tersebut, inilah kisah unik cara mendapatkan Bambu Patil Lele ini..

Khasiat Bambu Patil Lele ini tidak jauh berbeda dengan Bambu Petuk. Tergantung peminat ingin menyatukan   energi yang ada di Bambu Patil Lele tersebut. Semua pasti ada jalan, cuma ini saja yang Saya tawarkan, bila anda berminat silahkan menghubungi contact person yang ada di blog Saya. Bambu Patil lele ini Saya maharkan 150 juta dan masih bisa negosiasi untuk kesepakatan bersama.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar